Agen Poker Agen Poker

Setelah Rame jadi Polemik di Tuban, Patung Dewa Perang ditutup Kain

Setelah Rame jadi Polemik di Tuban, Patung Dewa Perang ditutup Kain

Setelah Rame jadi Polemik di Tuban, Patung Dewa Perang ditutup Kain

Setelah Rame jadi Polemik di Tuban, Patung Dewa Perang ditutup Kain - Berita Lapak, Setelah ramai diperbincangkan banyak pihak dan menjadi polemik, Patung Guan Yu Chang / Kwan Seng Tee Koen di dalam Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur ditutup kain putih.

"Iya diselimuti kain putih," kata Ketua Umum Kelenteng Kwan Sing Bio, Gunawan Putra Wirawan saat dihubungi beritalapak.com, Minggu (6/8) malam.

Berita Lapak - Gunawan belum bersedia menjelaskan detail mengenai hal ini. Dalam penuturannya, Gunawan sedang dalam keadaan berduka dan berada di luar kota.

Informasi yang dihimpun, penutupan patung dilakukan Sabtu kemarin. Sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan crane dikerahkan untuk menutup patung.

Keberadaan patung raksasa yg mulai dibangun sejak September 2016 itu menghabiskan dana tak kurang dari Rp 2,5 miliar. Lapak Berita

Sejak diresmikan di hari ulang tahun Klenteng Kwan Sing Bio, yaitu pada 17 Juli 2017, patung Guan Yu / Kwan Kong yang memegang pedang, menjadi tempat alternatif wisata di Bumi Ronggolawe, nama lain dari Tuban.

Patung setinggi 30 meter dengan dominasi warna hijau, kuning emas, dan coklat ini juga dihias ornamen Ular Naga di bawahnya. Makin menambah daya tarik wisatawan yg datang ke Tuban. Berita Peristiwa

Agen Poker

Berita Lapak, Berita Indonesia, Berita Politik, Berita Hari ini, Berita Malam, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Baru, Lapak Berita, Info Politik, Berita Negara, Berita KriminalNKRIBerita Peristiwa, Merdeka, Detik Info, Berita Panas, Berita Lokal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Rame jadi Polemik di Tuban, Patung Dewa Perang ditutup Kain"

Post a Comment