Agen Poker Agen Poker

Sanchez berubah pikiran soal kontraknya di Arsenal

Sanchez berubah pikiran soal kontraknya di Arsenal

Berita Lapak - Penyerang Arsenal Alexis Sanchez dikabarkan telah setuju untuk memperpanjang kontraknya di Emirates secara verbal, 12 bulan lalu namun kemudian berubah pikiran di pertengahan musim.

Sanchez berubah pikiran soal kontraknya di Arsenal

Kontrak Sanchez dengan Arsenal akan berakhir pada penghujung musim ini. Maka sejak musim lalu manajemen The Gunners gencar untuk merayu pemain asal Chile itu agar memperpanjang masa kerjanya di Emirates Stadium.

Namun proses nego dengan Sanchez berlangsung alot. Tak ada titik temu terkait besaran gajinya.

Menurut laporan dari The Times, Sanchez sebenarnya sudah sempat setuju untuk meneken kontrak baru. Peristiwa itu terjadi tepat pada bulan Desember tahun 2016 kemarin.

Akan tetapi pada akhirnya Sanchez berubah pikiran. Hal tersebut kabarnya tak lepas dari performa buruk yang ditunjukkan oleh Arsenal di Liga Champions.

Agen Poker

Saat itu Arsenal baru saja dibantai oleh Bayern Munchen di babak 16 besar. Dalam dua leg, The Gunners dipermalukan dengan agregat 10-2. Sanchez pun disebut menegaskan ingin angkat kaki dari Emirates di akhir musim 2016-17.

Sanchez sendiri kemudian nyaris angkat kaki dari Arsenal pada musim panas kemarin ke Manchester City. Kabarnya The Gunners sudah setuju dengan tawaran City yang bernilai 55 juta Pounds, sebelum Arsene Wenger membatalkannya karena gagal merekrut Thomas Lemar.

City sendiri disebut masih tetap meminati pemain 29 tahun tersebut. Namun mereka baru akan mendatangkannya di akhir musim nanti setelah kontraknya benar-benar habis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sanchez berubah pikiran soal kontraknya di Arsenal"

Post a Comment